UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 25 Juli 2011

MY HUSBAND


Dikau adalah dasar hidup'koe...........
Dikau adalah satu di mana bermula & di mana berakhir.......
Tanpa kehadiran'mu............
...........Aku bagai mawar tak berbau'
........Aku bagai kolam tanpa air
........Aku bagai musim semi tanpa bunga
........Aku bagai radio tanpa musik
........Aku bagai kopi tanpa gula
........Aku bagi langit tanpa bintang
Daku tak bisa ngambil nafas, tanpa mengambil satu untuk'mu...........
........Dikau adalah udara yang aku hirup
........Dikau adalah sentuhan yang ku rasakan
........Dikau adalah syurga di bumi'ku
Tanpa'mu, hidup'ku bagai Jiwa yang berkelana
..........Kau Duniaku<-->Semesta Hidup'ku........

.....::"I LOVE YOU WITH ALL MY HEART & SOUL"::......


by : GAYUL TIKARANI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar