UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 31 Januari 2013

RASA


Lihat,
aku sudah berbeda
aku sudah berubah
jauh dari aku yang kau kenal
dulu….
Tapi ada apa di sini?
Kenapa hati ini tetap saja
sama…

Ingat,
aku sudah memutuskan
aku sudah meninggalkan
jauh setelah kau melukai
diriku….
Tapi ada apa di sini?
Hati seolah penasaran dengan
keberadaanmu..
Seakan acuh dan lupa dengan
dusta mu….

Dengarkah keluhku?
Jangan siksa aku dengan
bayangmu,
jangan kau kuasai
ingatanku,
juga jangan kau beratkan langkahku untuk membawa
kenanganmu….

Biarkan aku pergi
ku akhiri sampai disini
biarkan aku mencari
sang sosok pengganti
sebab kau sudah memilih
untuk dia kau termiliki…

Oleh : Egya Bhagas Sembiring
Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar