UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 18 Mei 2022

Kumpulan Puisi Genoveva Manuhara - PESAN


PESAN

Kekasih

Hanya satu yang ingin kukatakan padamu
"Aku berjuang sendirian"

Semesta enggan berpihak
Bahkan langit pun begitu abai dengan permintaanku

Padamu kutuliskan pesan
Tetaplah kau di situ
Biar aku tetap bisa memandangmu dengan hati penuh rindu dan mata yang selalu kagum dengan warna indahmu

Mbanombo, 20220516
(Genoveva Manuhara)




PAHIT


Kuseduh seribu puisi dalam gelas kopi
Kuaduk bersama kenang yang selalu membayang
Gelembung resah kental menghitam
Pahit terkecap dalam hati
Pelan kutelan tak mungkin kumuntahkan

Sepahit ini rasa yang kupilih
Di puncak didih rindu hatiku beku
Engkau candu yang kusesap di setiap waktu
Meski kutahu
Rasa itu tinggal ampas di gelas kopiku

Gk, 20220523
(Genoveva Manuhara)



MENUNGGU

Selamat malam kekasih
Aku masih di sini
Menunggu hadirmu mengayun langkah
Merentang imajinasi samar
Dalam dekap hangat penuh bahagia
Lalu kita larung resah dalam pasrah
Karena kita tahu kisah kita tak berujung
Namun,
Kepada takdir kita telah berjanji akan setia sampai garis akhir

Gk, 20220514




SENJA

Aku harus melepasmu senja
Membiarkanmu mengejar mimpi
Menyetubuhi sepi di balik bilik malam

Aku harus merelakanmu senja
Meninggalkanku di kehampaan paling kelam
Dalam rindu kelu cinta bisu

Gk, 20220526
(Genoveva Manuhara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar