UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 14 April 2014

HUH !!!!!


tak tau apa yg ingin ku tulis
bingung terhadap apa yg ingin aku tuangkan
secarik kertas dan pena
telah letih melayani ,
pun tak mampu mewakili apa yg kurasa

hayal, hayal ... tapi hanya wajah itu yg ada dalam imajinasi
huss............ pergi!!!!!
apa yg kau lakukan?!!
ada apa kau berdiam diri di kepala ku

apakah kau bintang terang
atau
hanya awan mendung yg akan meredupkan hari hari ku

meski aku mengerti
meski aku tau
meski kau tak ingin ku ganggu
meski aku tau dari cara yg kau lakukan

meski kau ingin menghindar
tapi aku tak bisa lari
hanya wajah itu yg ada dalam imajinasi
huss......... pergi!!!
apa yg kau lakukan
kenapa kau berdiam diri di kepalaku?

Oleh : Andi Gunaone
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar