UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 18 April 2014

AHLI HINA


aku hanya ahli hina
aku bukan rajamu
yang mampu menjadikanmu ratu disetiap waktu
walau hatiku sudah bertahta bayangmu
apa daya singasanaku tak layak untukmu
karena begitu indah Dirimu untuk hinaku

aku hanya ahli hina yang berbaju nista
kelemahan PUN menjadi mahkotaku
bahuku pun tak mampu untuk tempat bersandarmu
tiada daya dan upaya bagiku untuk mulia

aku hanya ahli hina yang sedang bermimpi
aku ingin bangun dari mimpi indah ini
jangan dunia, engkau pun tertawa jika aku rajamu
aku sadar kasih yg kuberi tiada memiliki arti
karena aku hanya ahli hina

tak apalah cerita ini seumur jagung
menjadi bagian warnamu sudah bahagia bagiku

celotehanku pada langit akan senantiasa kutujukan
pada langkah kakimu untuk bertemu Rajamu
yang memilki istana bergelimangan intan berlian

Oleh : Ariv Joyodinoto
Indrapura, Sumatera Utara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar