UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 08 Juni 2016

INILAH AKU


aku bukanlah orang yang sempurna

aku bukanlah orang yang kau cari

aku bukanlah orang yang bisa melindungimu disaat kau dalam bahaya

aku tak bisa hadir disaat kau sedih

aku selalu tak ada saat kau bahagia.

aku selalu buatkau kesal

sedih, jengkel,marah,sedih,tertawa

atau kau malah malu ketika kau ada disampingku

karena aku tak sempurna,

tak sesuai dengan apa yang kau inginkan

tak seperti yang kau bayangkan

aku tak marah karena kau tak menghargai diriku

tetapi aku hanya ingin kau bisa menjaga perasaanku

dan selalu berkata jujur tentang apa yang kau rasakan tentang diriku

dan tak pernah menutupi apapun dari dirimu

aku tak butuh uangmu

aku tak butuh hartamu dan

aku tak butuh belas kasihan mu

yang aku butuhkan hanyalah nasehatmu

dan kritikan yang bisa membuat diriku berubah menjadi orang yang bernilai
dan berharga bagi kehidupanku
..

nb:jarak terjauh diantara kita bukanlah karena kau atau aku tak bisa hadir dihadapan mu tetapi

jarak itu ada karena kita tidak saling mengerti dan jujur tentang isi hati kita dan apa yang kita rasakan

Oleh : Chairul Tawila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar