UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 13 Februari 2016

SEBAIT HARAPAN


Kuingin teriak tapi tak bisa
Kuingin berbagi tapi tak tau dgn siapa
Kuingin lari tapi tak tau arah tujuannya
Kuingin dan banyak yg kuingin,.....
Akhirnya lelah dijiwa
Aku memang letih,lelah
Dan sangat terlalu letih utk semua
Aku ingin melupakannya,...
Dan tak terasa tahun pun kini tlah berganti
Tapi aku tetap merasakan lelah dan letih
Kuingin orang2 yg kucintai bahagia
Kuingin orang yg kusayangi senang dgn apa yg aku lakukan
Kuingin dan banyak yg kuingin,...
Banyak yg ingin aku raih,....
Dan akhirnya pun lelah dijiwa...letih dan letih
Kuingin berbagi,...suka dan duka...senang,sedih
Dan kuingin tertawa sepuas-sepuasnya
Biar beban didada hilang
Dan akhirnya
Aku letih, dan aku tetap sendiri ditenga keramain,..
Dan aku memilih utk tetap diam, dgn beban pikiran selalu menganyut
Aku akan tetap berjalan sampai aku masih bisa
Aku akan tetap,...dgn harapan2 yg akan aku wujudkan,...
Semoga bisa semua impian yg kumau terwujud adanya,...
Amiin,....

@Iin SN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar