UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 26 Februari 2016

AKU




Aku…
Hanya wanita biasa dari keluarga sederhana
Terlahir dari ibu yang dermawan , ayah seorang nelayan
Di gubuk rumah yang penuh canda tawa

Aku….
Di besarkan dari berjuta kasih dan cinta dari keluarga
Demokrasi adalah ilmu yang di cetuskan ayah ku
Damai tentram dan saling mengayomi kualitas dari identitas keluarga intim
Ayah dan ibu adalah motofasi untuk jadi yang terbaik
Belajar adalah hal yang ku gemari ,melangkah dengan cepat adalah prinsip
Pengalaman adalah guru yang terbaik
Mengulas setiap peristiwa dengan mengevaluasi diri

Aku..
Seorang pembaca yang menyukai judul apa saja
Karena ilmu secuil sangat berharga

Aku…
Menyukai alam, alam memberikan kehidupan baru untuk berkarya
Alam pemberi inspirasi,menyejukkan pandangan mata

Aku…
Seorang pemimpi yang berharap mimpi tidur jadi kenyataan
Seorang bersahaja akrab dengan siapa saja
Jika tepat banyak hal yang di bicarakan

Aku ya aku

By: amoy



Tidak ada komentar:

Posting Komentar