UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 03 Januari 2015

IBU


Numpang min...
Assalamualaikum...
Maaf sebelum nya, karena sudah telat...
Sembilan bulan bulan kau kandung aku tak sedikit pun kau mengeluh, ketika kau melahirkan ku sangat lega rasanya pdahal selumnya kau telah bertaruh nyawa untuk itu...
Kau rawat aku dari kecil sampai sekarang dengan kasih sayang dan cinta mu, kau tak pernah mengeluh merawat ku walaupun terkadang aku sangat bandal dan dekil...
Trima kasih ibu, terima kasih atas semua kasih sayang dan cinta mu pada ku...
Kau adalah malaikat nyata ku, maafkan aku jika aku mempunyai banyak kesalahan...
Selamat hari ibu, semoga ibu selalu sehat dan di lindungi oleh Nya...
Amiinn

Oleh : Syaipoel Bahri Panjaitan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar