UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 22 Desember 2014

DOA MASA LALU


hay apa kbar,,
baik smoga saja ya ..
knpa ? kaget, heran ya,,
truz knpa diam,,
takut ya,, takut knpa ?
takut aku bkal minta hatimu lagi, takut
aku bkal mengusik hdupmu lagi, iya ..
tenang saja, gak prlu heran gak perlu
takut akan hal itu ..
knpa masih diam,, dr pda kmu bingunx
aku jujur aja deh ya, aku cuma mau
bilang slamat slamat bhagia,, akhir.a
bhagia tlah kmu tmukan brsama oranx
laen ..
knpa diam lg,, bingunx ya dr mana aku
tau ..
knpa msti di sembunyiin, takut aku
kcwa, takut aku nanti nangiz,, enggak
kog tenanx aja .
udah aku gak usah di pkirin lg, kan
udah ada yg baru,, aku ikhlaz kmu
bhagia dgn.a kog ..
eh iya sampai lupa,, skali lg maaf ya, ini
yg terakhir aku dtg kog sumpah,, hbiz
ini janji deh gak akan ada lg kbar
tentang aku dlam hdup kmu ..
knpa jd sdih, gak suka aku dtang ya,
takut dia tau truz dia marahin kmu ya,,
okew deh aku pergi ya,, jaga hubungan
kalian baex" ya, moga sampai di tjuan
hdup brsama untk slama.a, aamiinn ..

Oleh : Formasi Biru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar