. JENDELA PUISI: CINTA DAN KEPERGIANMU
RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 03 Januari 2015

CINTA DAN KEPERGIANMU


cinta itu bahagia tapi mnyakitkan,,,
saat aku mencintai kubahagia,,,
saat aku cemburu kuterluka,,
saat aku ditinggalkan kumerasa hampa
cinta itu harus memiliki itu bohong,,,
semua orang ingin memiliki,bahkan semua manusia harus memiliki dengan melihat orang yg aku cintai bahagia dgn orang lain,aku pun bahagia itu juga bohong,,
terkadang aku hanya pura-pura bahagia saat hatiku sakit
lebih bahagia dicintai dari pada mencintai itu pun salah...
Mengenalmu adalah satu anugrah,,,,
Mendampingimu adalah satu kebahagiaan,,,
Menyakitimu adalah satu larangan,,,
Meninggalkanmu adalah satu kebodohan,,,,
Hidup terkadang menyerangkan meskipun merentang,,
Mungkin aku memang lemah,,,
Mungkin aku tak pernah lelahsaat aku terbrnam menangisi kepergianmusaat itu
aku terpaku dan terdiam meliahatmu,,,
aku benci,aku muak dgn semua ini,,,,
tak perlu kau harus tangisi yg tlh brlalu,,,
tak pernah kupahami rasa ini,,,
walaupun ku terima sedih dan duka krn mnyanyngimu,,,
rata-rata panjang pnsil 7 inci,,
sedangkan pnghapusnya hanya setengah inci,,,
penghapus tak sanggup lg mnghapus goresan pensil yg trsisa
sama sepertimu,,,,
yang tak mampu mnghapuz goresan luka yg kau beri,,,
biarlah ttp trjaga hati ini,,,
sampai kapan puN

Oleh : Renol Sianturi‎Anak Siantar
Kiriman : Endang Misnawaty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar