UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 10 September 2014

MENANTI PURNAMA


Ingat malam itu
Pertemuan pertama
Ingat saat itu
Menepis kabut bersama

Berawal gemintang
Berhias hasrat detak gerimis
Lalu akankah hilang
Dalam diam pelan terkikis

Aku masih aku
Lelaki liar berdebar
Aku masih aku
Meretak tak sabar

Beri aku candumu
Sebagai teman kala bermimpi
Beri aku gairahmu
Sebatas pandang mata sendiri

Namun jika padam dan hilang
Beri tanda pada malam dan bintang

Jangan pedulikan gerimis riang
Karena hanya itu tempatku mengenang

Oleh : Rocky Topan Butar Butar

--------------------

SEKEPING

Mencumbuimu
Tuk sesaat
(Bersembunyi dibalik malam dan gerimis yang malu beku)

Oleh : Rocky Topan Butar Butar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar