UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 20 September 2014

21 DESEMBER 1999


mulai brtanya lg,
kmana bhagia yg indah itu, yg dlu slalu hdir menemani perjalanan hdupku yg jauh dr keluarga,, kenapa dan brapa lama ia telah pergi, aku seakan lupa, terlalu bsar rasa ingin memiliki menjadikan ia satu"nya permata untk menemani masa tuaku nanti,, kenangan hanya tinggalan, suara senyum tawanya kini tak lg menghiasi,, knpa Engkau biarkan dia pergi Tuhan, bukankah aku adlh kkasihnya dan slamanya dia ttap kkasihku ..
kembalikan dia pdaku, ijinkan aku brsatu membangun masa dpan brsamanya,, aku menerima hati ini Engkau jdkan hati yg bgtu mencintai menyayangi dirinya,, Engkau tau keadaan ku, tak rela ku brpisah dr kkasihku,, jika bukan di sini, satukan kami di khdupan yg abadi nanti,, sampaikan rasa rinduku pda kkasihku Tuhan, hdirkan aku dlam mimpinya agar dia tau, sampai kpanpun hanya dia kkasih yg ada di hati ini ..

Oleh : Frank Riyan
Wonosobo, Jawa Tengah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar