UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Kamis, 12 Juni 2014

PENYESALANKU


PENYESALAN KU

tak ku sangka ternyata aku kejam
tak ku sangka trenyata aku jahat
aku ini wanita jahat tak punya hati
aku ini wanita jahat sangat jahat

keegoisan telah menguasaii ku
kemarahan yang tak bisa ku kendalikan
keegoiisan yang sangat buruk
kemarahan yang tak seharusnya terjadi

Tuhan...
maafkan hamba-Mu ini
mampu kah aku tersenyum
mampu kah aku tertawa
dengan semua kesalahan ku

Tuhan..
bantulah hamba-Mu ini
bukalah hatinya untuk
memaafkan diriku ini
Tuhan aku menyesal

Rika Pratiwi Chyregar sesuatu yang telah saya lakukan melukai saahabat sendiri ahingga tak mendapat maaf darinya
penyesalan selalu datang terakhir
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar