UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 17 Juni 2011

Kumpulan Puisi Sylvana Erlinda - ANGGAP AKU SUDAH MATI



17 JUNI 2011


hari ini...
usiaku telah berkurang satu
dan nikmatkupun akan berkurang pula satu
namun ...ada kebahagian bertambah satu
aku masih dberi nafas untuk hari ini.

hari ini....
aku bermohon hanya satu
kabulkanlah ya ALLAH
satu permohonanku ini
biarkan aku selalu ada, sisamping anak2ku...sampai tiba satu waktuMU

hari ini...
satu tanya bermain dalam benakku..
mampukah aku menuntaskan tugasku dgn baik
mengantarkan mereka pada satu tujuan hidup,yg mereka inginkan.

hari ini...
satu rangkaian kalimatku persembahkan
untuk orang - orang yg mengasihiku,
untuk mereka yg menyayangiku dan untuk orang - orang yang membenciku

terima kasih ....
kalian sudah pernah mengisi lembaran hidupku.
telah memberi warna dalam perjalanan hidup
dan telah mau berbagi
dalam kebahagiaan
kesedihan dan kemarahan padaku...

by : Sylvana Erlinda
samarinda 17 juni 2011



ANTARA MALAM, AKU DAN SIANG


dan malampun berlalu,tanpa kata kata
tanpa suara dan tanpa desauan angin.
semua berlalu dengan senyap dan hening

yang ada hanya kebisuan
yang ada hanya kesendirian
yang ada hanya kesunyian dan
yang kini ada hanyalah sebuah kgelapan

malampun berlalu dengan teramat sangat lambat...
waktu yang berputarpun bergerak seakan tertatih tatih.
malam telah tak berpihak padaku
seakan menjauh dan memusuhiku

tapi tak apa semua terjadi
toh siang akan datang,menyapaku
menyemangatiku,memberikanku harapan
dan akan terus menemaniku

by : SYLVANA ERLINDA
Samarinda



ANGGAP AKU SUDAH MATI


rasa itu telah hilang
sirna bersama hadirnya sbuah dusta
dusta yang sangat menyakitkan
dusta yang sangat memuakkan

percuma melewati hari bersama
jika semua hanya sandiwara...
kita sama - sama tersenyum,tapi senyum kita pahit
kita sama - sama tertawa ,tapi senyum kita tawar

rasa itu kini benar - benar telah hilang
hilang bersama waktu yang terus berganti
sekalipun...kini kau hadir bersama sejuta kjujuran
tapi semua rasa telah sirna,hanya karna satu dustamu

lupakanlah...
tentang semua yang pernah ada
senyuman yanng pernah kita rangkai bersama
tawa yang pernah kita ukir berdua

lupakanlah
semua tentang aku
aku yang pernah tersisih
aku yang pernah terbuang...dan aku yang pernah terlukai

kini...
kita menapaki hari hari sendiri
merangkai mimpi dan merajut sepipun kita,sendiri sendiri
bersama kita tutup cerita,yang pernah kita goreskan bersama

disana...
nun jauh dsana
masih terbentang asa yg menanti
menanti kita dalam cerita yang lain...
selamat tinggal kasih
kini anggap aku telah mati

by : SYLVANA ERLINDA
Samarinda
SYLVANA
ERLINDA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar