UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 17 Mei 2011

RASAKU BERKATA KETIKA DIAM DAN BISU



Aku Benci Suara karena Ia tak memanggil
Aku benci kata-kata karena ia Tak berkata
Aku Benci Diam ini,,,ingin kurobek diamnya
Aku Benci Waktu, Ia tak Berpihak padaku

Saat ini hitam kelabu, Desir darah tak teratur
Dan ini tak lengkap, kamu berlalu dan jauh
Menetes Rasaku, Persembahan tak mengundang
Sukma berdarah, luka bernanah, sakitkah

Rotasi waktu undang malamku, kataku
Kau lilin, Cahaya dikelam duniaku,
walau tak seterang matahari, kau mampu
buat duniaku terang dihati, terang jalanku

Pelan dan pasti Kuketuk Pintu malamku
Kunyanyikan lelaki penyangga dengan nada d plus
Aku tak bisa benci malamku, karena

Aku butuh air untuk kau sirami
dan kawan untuk berbagi
Aku butuh bayangan untuk mengikuti
dan mentari untuk menerangi
Aku butuh pohon untuk meneduhi
dan pagi setelah gelap hari
Aku butuh tempat untuk kudiami
dan senyum setelah bersedih
Aku butuh hati untuk disayangi

Rasaku berkata ketika diam dan bisu

JOCKY BEBEK ,,,,Rabu, 10 Mei 2011...02.30..wit
Samarinda,Balikpapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar