UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 06 Mei 2011

MENYELAMI BATAS KERAGUAN


banyak hal yg menyenangkan berubah menjadi buruk di luar sana,,
jangan menjadi gadis ''NAKAL''....(LT)


ada saat-saat dlam hidup ketika kita sangat merindukan seseorang,
sehingga hati ingin mnjmputnya dari alam mimpi dan mmeluknya di alam nyata...
musim panas telah datang dan berlalu,
menyusul hujan yg jatuh dari bintang-bintang,.
''yg seperti ayah'',
tak terasa sudah tiga tahun telah pergi begitu cepat,,
bangunkan aku ketika bulan berakhir,
sebagai memori aq bersandar,,
tak pernah lupa apa yang telah hilang....

''i miss u dad''.....(LT)


ketika kamu berada di sini

tidak dapat melihat ke dalam matamu,,

Kau seperti malaikat,

Kulitmu membuatku menangis..

kau mengapung seperti bulu dalam dunia yang indah,,

Kau begitu spesial,,

tapi sekarang aku bukan siapa-siapa...

apa yang kulakukan di sini?

aku sedang memperhatikanmu....

aku gak peduli apakah itu sakit,,

aku ingin tubuh yang sempurna,,

aku ingin jiwa yang sempurna..

dan hanya melihat di dalam dirimu....(LT)

by : Luqman Trisyandi
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar