UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 25 April 2011

KALUNG DO'A KERINDUAN



Hingga kini aku masih berjalan sendirian,
Saat bumi syahdu merayu rembulan,
Ataupun kala mentari sedang meraja hari,
Aku masih tetap berjalan sendiri..
Dan diantara duri-duri alam,
pernah kuserahkan hati pada kuntum melati.

Andai aku mampu melukiskan seluruh suara hati dilembaran-lembaran kertas,
Mungkin dua mata indahmu akan kau jelmakan menjadi tandu pengharapan
untuk tahu cerita selanjutnya.

Sungguh,
Demikian besar bara cinta yang kusimpan untukmu,
Tapi aku tak berdaya,
Kini ku kutip sisa-sisa harapan yang tersisa dihatiku.
Dengan sisa cinta itulah selama ini aku pinta agar kau bahagia kepada TUHAN-ku wahai kekasih.
Kerinduan ini berkalung do'a.

by : WAHYU SUMUT
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar