UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 18 April 2011

AKU, KAU DAN PIKIRANKU


Kau bilang kau CINTA...
tapi DIMANA cintamu..
Aku telah coba merasa dengan meraba-raba..
tapi tak pernah kurasakan cintamu menyentuhku.. tidak juga menyapa..

Sudahlah..
Jangan kau coba memberi harapan palsu..
Sedang Gurun pun tahu yang hujan tak akan turun..
awan-awan di atasnya hanya menumpang lalu..
Ini kan pula aku.. yang punya hati punya nafsu..
Berhentilah untuk terus kau coba menipu aku..

Ah.. sudahlah..
Semua itukan cuma cerita masa lalu..
Kurasa tak perlu terus kubawa di otakku..
Kan lebih baik kuambil saja bagian-bagian yang perlu dan hapuskan saja cerita-cerita yang gak perlu, agar memoriku kembali memiliki ruang untuk kuisi dengan harapan-harapan baru..
Tapi sebelum itu.. aku telah pun mema'afkanmu..
Dan terima kasihlah karena telah mengisi sebagian dari cerita hidupku..


by : SURYA PARMONO
Tanjungbalai - Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar