UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 29 April 2009

Yang Pertama Dan Terakhir



Sayang...............
Berdirilah di sudut hatiku
Jangan papah aku jauh
bersama bayangmu
Karena aku ingin berbisik
padamu tentang
" aku masih cinta kamu "
Dapatkah mau dengar, sayang ?
Haruskah kita pertahankan
prinsip kita masing - masing
yang tidak semuanya benar ?
Haruskah konflik ombak - ombak
kecil itu memecahkan bahtera
di samudra cinta ?

Sayang.....
Patrikan janji ma'afku di rongga hidupmu

Aku.....
Aku tidak bisa mempetahankan
tudinganmu yang sebenarnya
tidak pernah kuperbuat
Namun aku meminta kema'afanmu
meskipun aku tidak penah bersalah
Pecayalah bahwa itu fitnah
Itu hanya cerita iseng
ombak - ombak kecil
yang merintangi jalan ke pulau
bahagia yang kita harapkan

Berjanjilah pada angin
yang bertiup
Aku adalah layar
Kamu adalah tiang penyangga
Kita berpadu satu bersama
tiupan angin menuju pulau
bahagia itu

Dan
jangan biarkan bahtera besar
yang kita bina pecah
hanya kesalahpahaman

Berjanjilah....



Renungan
Ruang Pekerja Seni
by :
AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com




HIDUP adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan. Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia - sia jika tidak disertai cinta.
( Khalil Gibran )



only the man who is in the truth is a free man.
HANYA
orang yang berada dalam kebenaranlah orang yang bebas.


CINTA
bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
( Hamka )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar