UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 04 April 2009

BELENGGU RINDU



Hai, sayang.........
Kau pasti lupa akan aku
Karena kita berjanji akan
melupaka
n kenangan yang
pernah kita rajut bersama
Dan aku telah menutup lembaran
masa lalu kita pada buku
yang ku tulis
Lalu buku memories itu
ku masukkan kedalam

kontainer yang tertutup
dan melupakannya
Juga kau bagaikan buku
usang itu, yang harus siap
untuk ku lupakan
Tetapi,

suatu saat aku menginginkan
buku usang itu karena ada
ceritera ulang masa laluku
yang terjadi di saat ini
Aku membutuhkan ceritera
itu kembali karena aku
ingin mempersamakannya

dengan kejadian masa laluku
di hari ini
Maka aku perlu membongkar
setiap kontainer atau lemari

untuk menemukannya
Dalam kondisi itu ada dua
jenis frustasi yang kurasakan
Yaitu kesulitan menemukan
buku yang dicari dan
tidak rapinya kamarku
pada kenyataannya
Akhirnya aku mendapatkan bu
ku itu
Dan
dalam kondisi demikian juga
aku memiliki dua jenis frustasi
Yaitu kegagalan yang hampir
bersamaan pada hari ini
dan yang paling berat adalah

mengingat wajahmu
yang sekian lama terlupakan
Untuk itu,
aku minta kema'afan
tulusmu karena aku masih
mengingatmu



RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com



SUARA kehidupan memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu, tapi marilah kita coba saling bicara. Barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.
( Khahlil Gibran )


To be silent is the biggest art in a conversation.
SIKAP diam adalah seni yang terhebat dalam suatu pembicaraan.


KAMU tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping - keping. Dan hanya mendengar kata " Hai " darinya, dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar