UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 01 April 2009

DIANTARA BAYANG - BAYANG


Wah............
Kau semakin cantik
dari yang kemarin

Sungguh
aku bukan gombal

Dengan alis mata

yang beriring

Bibirmu
yang tipis menghias

raut wajah yang oval
Hidung bangir
dan bola mata

yang bening
mempunyai kharisma

tersendiri
Persisi seperti
khayalan Leonardo de Viccy

atau pelukis yang
setaraf Basuki Abdullah

Tepatlah sudah
seperti dalam gambaran

khayal Freddy Siswanto
atau novelis - novelis

roman setaraf
Deddy D. Iskandar

Pas..........
Kesempurnaanmu
tidak mengkurangi

kekaguman orang
yang ingin memilikimu

Tapi
Dibalik keindahan wajahmu
aku merasa sema
kin
takut akan kesempurnaanmu itu
Aku takut kalau saja
aku mencintaimu

lalu kau tidak merasakan itu
Aku takut
kalau aku ingin memilikimu

lalu sahabatku juga ingin kamu
Aku takut kecemburuan
berlebihan untukmu

Semoga Tuhan
tidak memperkenalkan kita

Agar ketakutanku
atas kecantikanmu tid
ak semakin luas

Semoga...................


Renungan
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E-mai : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar