UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 01 Mei 2017

MAAF DARI SURGA


maafkan
aku yang mudah yang jatuh cinta ini eaaaa
misalnya aku sangat bahagia melihat gerak langit membentuk pola pola abstract..atau aku bisa bahagia hanya melihat setetes embun diatas bunga..sekarangpun aku sedang jatuh cinta kepada empat orang wanita..ada yang baik orangnya..ada yang manis orangnya..adalagi yang keren..adalagi yang pintar..bohong kalau ada yang bilang...cinta tidak harus memiliki...ungkapan itu mungkin terucap dari orang orang yang stres dan putus asa..cinta itu ya harus memiliki..tapi dalam hal ini..aku tidak hanya cinta mereka..tapi lebih dari itu..aku sayang mereka...aku tidak ingin kebersamaanku dengannya hanya menjadi beban hidupnya..makanya aku lebih ingin yang kucintai itu bersama orang lain yang lebih mungkin bisa membuatnya bahagia dengan materi...sejauh ini bagiku itulah arti dari bismillahirrohmanirrohim..dengan nama cinta yang maha pengasih lagi maha penyayang.

by:zibril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar