UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 03 Mei 2017

CINTAKU SUNGGUH


Aku tak mampu merangkai kata indah
Jika ada yang lebih indah dari wajahmu.
Dan aku tak sanggup bersilat lidah karena kuda-kuda ku patah,lidahku kaku dan kelu,tak bisa berkata kalau aku mencintai mu,sungguh.

Tunjuk ajar aku cara membencimu.
Agar jantung tak berdebar saat bertemu dengan mu,dan hari-hari ku tak terhiasi senyum manis mu.

Beritahu aku menghindar dari khayal
Menjauh dari mimpi
Tentang mu
Iya..Semua tentang mu

Menjauhlah dariku
Aku tak bisa melihat bola mata mu
Bertatapan dengan mu
Membuat ku sakit
Aku sakit,sakit.!
Kau tau itu?
Begitu sakit merindu mu.

Oleh : Irawan Naga Siantar
( Belalang Tempur Jones 017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar