UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 13 Desember 2016

AKU TAKUT, YA UKHTI


ya Ukhti,
Aku tak lagi sanggup bila harus mengulangi bait-bait cinta yang pernah aku utarakan padamu

Aku takut,
Bila nantinya kau kembali terperangkap akan kiasan yang aku gunakan untuk menundukkan hatimu

Aku takut,
Bila cinta, kasih sayang dan kerinduan itu kembali terpupuk subur hingga kau nantinya akan menangis

Aku takut,
Tiga hal yang akan membuatmu lupa akan hakekatmu yang sebagai wanita yang Sholehah

Aku takut,
Tiga hal yang akan membuatmu buta akan rasamu sendiri
Aku takut ya Ukhti

Aku takut,
Cinta, kasih sayang dan kerinduan ini kita tanam tanpa ada Keridhoan dari-Nya
Aku takut ya Ukhti
Aku takut.

~Alek Wahyu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar