. JENDELA PUISI: INGINKU
RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Sabtu, 15 Oktober 2016

INGINKU


Pegang erat jemariku, menelusuri nista dunia ini, rengkuh erat jiwaku, lewati ranting- ranting dosa yang menjeratku.
AKU..., manusia hina yang penuh dosa, berusaha berjalan di lembah sunnah, langkah ini kian terseok, jatuh bangun dan merangkak kulalui.

Bantu aku menuju syurga itu, andaikan waktu ini tak mampu membawaku, lepaskan ikatan itu, biar ku merangkak lewati asaku,

Jangan iringi langkahku ke neraka, sungguh kutaksanggup untuk kesana, walau harus terseok langkah ini biarlah itu menjadi pilihanku, kutakingin kebahagiaan dunia yang kau janjikan, aku hanya ingin RidhoNYA

Aku hanya mencintaiNYA, lebih dari yang kupunya, bantu aku menggapai syurga itu.

Oleh : Riri Eka Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar