UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 25 September 2011

KUSIAPKAN HATIKU


Malam ini kusapa sunyi yang melambaikan senyap,
sudah terlampau sering isyarat MU kuabaikan,
padahal , itulah philatelius Sang Ghoib,
... dengingan ditelingaku sudah kuurai semampuku,
ya, kini aku siap mendengarkannya…….

Duh, kekasih roh jiwaku,
dengan kejujuran yang putih polos,
dihadapan MU yang tak kasat mata,
kunyatakan sekaligus kutanyakan garis kebijakan kehendak MU
saat mengirimkan aku ke arena MU,
melukis jati diri jalankan kodrat illahi,
agar keseimbangan kosmis pun abadi,
mampukanlah aku ya TUHANKU……
siapkanlah aku seturut rencana peruntukanku dibumi MU,
agar keberadaanku bernilaiguna diantara umat MU,
kini aku sudah siap ya TUHANKU…….
ku aminkan disetiap tarikan nafasku…...

--oleh Drs Mustahari Sembiring.-----------------------------
--Batavia, 24 September 2011.
Catatan kesiapanku, melaksanakan perintah Sang Ghoib.--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar