UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 01 Januari 2011

SURAT KECIL UNTUK MEREKA


Tak kan ad asap mengepul bila tak ad api...danaq tak kan terluka bila aq tak bermaen pisau

Ach...hidup ini bagaikan sebuah lotre

disaat kamu menang, kamu akan tertawa lepas

dan di sa'at kamu kalah kamu akan menangis menggila

dan seperti kata" bijak :

"tertawalah seolah"kamu akan menangis esok

dan menangislah ,ratapi tangis mu agar bila esok kamu tertawa kamu masih ingat tangis mu

Bukan hanya kamu saja yg mencintaiku

dan bukan anda saja yg membenci q

tapi ini adlah lembar kehidupan q,,dimana aq harus berjuang hidup

demi sebuah " PEMBELAJARAN"

Bukan anda yg bodoh yg tetap tinggal bersamany

dan bukan dy yang bodoh yg memilih kami

ataupun bukan kebodohan q atas ketidak tauan q n atas kepercayaan q yg besar pd ny



Aq orang yg bebas

bukan orang yg memilih tinggal di dlm hancurny hidup q

hidup saya masih panjang

saya masih punya bnyak jalan

dan saya akan tentukan jln yg terbaek...



Sesungguh ny saya tidak tau ap yg terjadi

sesungguh ny aq menanggung dosa atas kesalahan yg ku perbuat

dan sesungguh ny ini jalan hidup q

AQ hanya ingin bahagia

tidak bermaksd melukai hati mereka

anggap saja aq membayar tangis mu dengan tangis q..

agar tak ad tangis lg..antara kami....



SEPERTINYA SAYA BINGUNG MAU MEMULAI HIDUP INI DARI MANA LAGI

SEPERTI TIDAK LELAH SANG WAKTU MENJATUHKAN ...

DAN MEMBANGUNKAN KISAH HIDUP Q INI...

DAN SEPERTINYA SAYA SUDAH LELAH HIDUP...



tapi tidak ..."LIFE MUST GO ON "

alloh tidak akan memberikan cobaan yg hamba ny tidak mampu menjalani ny



Saya tidak bermksd membuat anda menangis

dan saya tidak ingin hati anda terluka

saya hanya menjalani RODA KEHIDUPAN .,,



salahkah dy yg punya cinta

dan salahkah saya yg juga mencintai dy

sejauh pertanyaan itu mengembang dalam otak q

dan tak ad jawaban yg pas ..

hanya alloh yg punyasegudang jawaban dr seratus bahkan ribuan pertanyaan saya



ku kepalkan tangan

ku rapatkan kepala di tepi tembok dingin membeku

ku hentikan setiap hela nafas ku

mencoba tuk menghapus butiran"air mata yg menetes



saya tau perasaan anda dan dy ..

tapi apakah kalian tau perasaan saya

saya tak pernah menyesal mengenal cinta mu

tapi saya menyesal atas kebohongan mu

saya tak faham betul itu cinta

tapi saya faham apa yg aq rasakan itu adlh cinta



seperti tak lelah cerita cinta ini

seperti sepenggal kata" dari " marmut merah jambu "

pada akhir ny orang yg jatuh cinta hanya bisa mendo'akan

mereka hanya bisa mendo'akan setelah capek" berharap

pengharapan yg ad dari dulu,yg tumbuh dari mulai kecil sekali

hingga makin lama makin besar,lalu semakin lama semakin jauh.

orang yg jatuh cinta diam"pada akhir ny menerima.

orang yg jatuh cinta diam" paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dg ap yg kita inginkan

terkadang yg kita inginkan bisa jadi yg tidak kita butuhkan sesungguh ny.

dan sebenarny.yg kita butuhkan,hanyalah merelakan

orang yg jatuh cinta diam" hanya bisa ,seperti yg mereka selalu lakukan

"JATUH CINTA SENDIRIAN"



ANDAmerasa benarkah dengan pendapat anda

kamu merasa benarkah dg rasa n fikiran anda

dan aq tak merasa salah dg ap yg ku perbuat...

tapi semua ny salah...

krn kebenaran hakiki adalah milik ilahi

"karna alloh mengetahui apa yg tak kamu ketahui "

apa yg kamu rasa benar belom tentu benar dan baek di mata alloh"



mungkin kalian bisa tertawa lepas setelah membaca ini

ataupun anda akan menangis tersndu" merasa menyesal

itu tergantung kepekaan hati mereka...

ini hanya sepenggal cerita dari buku .." realita hidup q"

hal 245_300.........!



hidup baru untuk hati yg baru dan dunia yg baru

mencoba melangkahkan kaki di atas hancur ny hidup q

By: LES TINA
Canada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar