UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 25 Januari 2011

MY IMMORTAL

KUhirup udara pagi ini dalam-dalam...... terasa sesak.... karna udara dingin memasuki rongga paru-paru ku .... hari ini tidak begitu mendung ,,, ad secercah cahaya melewati atap rumah ku... suasana ini mengingatkan ku akan tanah kelahiran ku ... ach.... bukankah kita tak bisa menentukan hidup ini dan seperti waktu yang tak bisa ku tentukan untuk menjalani hidup ini..... tetapi 6 th yg lalu ku menentukan dan membuat mimpi q ... kawan ... kita bersama sangat lama ..tapi tak juga membuat kita mengerti tentang apa arti hidup ini....? bukankah aku , kamu dan mereka tak menentukan hidup ini..... tak juga ini semua menyadarkan ku akan satu hal tak juga hal ini membuat q mengerti akan satu hal yaitu hikmah alloh yang sangat besar karunia ny ..... sejauh jalan yg ku tempuh dan ku lalui tak seindah dan senikmat ku bersama agamanya.. selama ini saya bisa membeli apapun yang saya mau ... tapi tidak kebebasan dan iman ku .. kebebasan dari berkeinginan lebih mahal dari pada kebebasan untuk berkeinginan kebebasan yang pertama menjunjung rasa berkecukupan, menghindarkan diri dari tekanan hidup dan membantu untuk bangkitdari ketepurukan........ aq tak mempunyai itu ......... jiwa ku terbunuh mati dalam jeruji besi .... iman ku ...semakin hari semakin menipis....... astaqfirulloh...haladzim........... betapa mulia dirimu ya alloh... aku yang berulang kali melukai dan membohongi mu masih juga kau beri ampun... masih juga kau berada di sisi q dan memberi q perlindungan... dia yang kucintai dan ku berkorban segalanya demi nya, bisa meninggalkan aq membohongi serta menyakiti ku tanpa belas kasihan .... astaqfirulloh haladzim.......... kembali pada kodrat ny... karna sesungguhny manusia itu hanyalah orang biasa yg tak luput dari segala dosa... dan tau begini bukankah lebih nikmat saya tinggal di surga dan tak mau turun ke dunia yang hanya berbuat dosa .. ach....bukankah saya tak menentukan hidup ini........... saya tak ingin berfikir dia.. mereka ...mau berbuat jahat terhadap saya walaupun sesungguhny mereka melukai q.... saya hanya ingin otak saya tenang...dg tidak di bebani fikiran jahat dan kotor.... bukankah rasa sakit yg kurasa sama dengan rasa sakit mereka yang pernah terluka.... dan bukankah rasa sakit itu hanya untuk sementara dan akan tergantikan oleh kebahagiaan... dan sesungguh ny rasa sakit itu lebih sakit karna panas bara api yang membakar tubuh kita ketika di neraka .....na'u dzubillah .............. saya bukan orang suci.....tetapi saya bukan orang kafir saya masih mengharap surga mu ya alloh... tapi saya juga tak mengelakkan neraka mu ..... astaqfirulloh............... ""aq dan semua yang ad merangkak berjalan tertatih menggapai dalam gelap... deras hujan... ...basahi lah dan sirami lah jiwa kami yg hitam jiwa yang di selimuti kegelisahan ..... roda zaman yang semakin menggila ... menyeret dan menindih ....... aku , dia dan mereka tertatih- tatih ... sungguh hidup terus di buru oleh waktu tak ad yg bisa membantu..... tak ad yg bisa menyelamatkan .....kecuali dia...... selain dia...........alloh ya alloh beri hati terang pada kami berikanlah jiwa yang kokoh pada kami ... dan kembalikan kami pada jalan lurus mu.... kegagalan terindah ku .....yg memacu ku untuk berubah...... berubah menjadi lebih baik .....berfikir positif .....n tetap tersenyum... hidup terus berputar seperti bumi ini.. kadang kamu tertawa.......dan tiba" kamu menangis menggila karna begitulah hidup yg kita jalani oleh seluruh manusia di muka bumi ini... hanya dengan bersabar sa'at datang ny susah itu yang akan memotivasi kita untuk kluar dari masalah karna bersabar dlm menghadapi masalah akan menghasilkan fikiran positif... dalam suatu masalah dan untuk menyelesaikan ny ...itu semua akan melewati sebuah proses... proses dimana kita berjuang dg penuh kesabaran melewati masalah itu.....dan akan terbentuklah pribadi yang cantik... dengan kegigihan sikap yang pantang menyerah dan terhindar dari sikap pengecut yang menyalahkan ke'adaan,,, di sinilah yang membedakan antara orang sukses dalam berjuang dan orang yg dengan cara instan menyelesiaikan masalah nya............. iringi saja hidup ini dengan kesabaran dan kesyukuran walau kadang sulit untuk di terima..... karna sesungguh alloh maha mengetahui..... sesungguh ny kekuatan batin itu dpt menopang segala beban hidup....... amin.............. ]by : LES TINA Canada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar