UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 02 Maret 2021

Kumpulan Puisi Sri Ajah - PERJALANAN


 



DOA UNTUK IBU

Dalam gelapnya malam aku terjaga dari mimpi
Aku bingung melihat di sekelilingku
Dan hatiku terasa kosong
Saat aku sadar
Aku tersentak dan memanggil namanya "ibu"
Ibu yang selama ini aku rindukan
Tak akan pernah lagi bisa kupeluk
Tak akan pernah lagi kurasakan
Belaian lembut tangannya
Kini hanya air mata yang menghapus rasa rinduku
Tenanglah di sana ibu
Bersama doa-doaku

Karya : Sri - Bandung
Jawa Barat



PERJALANAN


Di dalam jiwa yang lelah
Aku terus berjalan
Mnginjak satu demi satu kerikil yang menghalangi
Di mana resahku akan kubuang agar tidak menjadi penghalang
Dalam setiap langkahku
Untuk menuju cahaya yang kuasa

1 maret 2021
Oleh Sri - Bandung
Jawa Barat



PENGORBANAN

Demi cinta
Demi orang-orang yang ku sayang
Aku rela menderita
Biar ku teriris pedih
Asal ku lihat mereka bahagia

Oleh : Sri Ajah
Bandung
27 juni 2012



BENCI DAN RINDU

Kurangkai rasa ini
Antara rindu dan benci
Kau tak pernah tahu
Apa yang aku rasa saat ini
Aku benci kamu
Tapi aku juga rindu kamu
Kamu yang selama ini aku anggap setia
Ternyata kamu berdusta
Saat rasa benci ini datang
Aku tak bisa untuk membencimu
Karena di hati ini masih ada
Rasa rindu untukmu.

Karya : Sri - Bandung
Jawa Barat




HILANG


Sinar mentari tak lagi bersinar
Seakan tenggelam tertutup awan
Mendung ini menjadikan
Perasaanku merintih
Menangis karena merasakan sakit
Seandainya alam ini mengerti
Mungkin matahari akan bersinar
Tersenyum dengan penuh harap
Berharap agar aku bahagia
Walaupun kebahagiaan itu
tak mungkin lagi kurasakan
karena kau tak lagi di sisiku
hilang ditelan alam

karya : Sri - Bandung
Jawa Barat.



DOAKU

Dekap erat diriku
Agar kau bisa merasakan
Kalau aku bahagia
Bahagia karenamu
Bahagia bersamammu
Tuhan
Dengarlah doaku
Aku tak ingin berpisah
Walau hanya sekejap
Aku ingin selalu bersamanya
sampai akhir hayatku..
Amin

karya : Sri - Bandung
Jawa Barat.
SRI R (SRI AJAH)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar