UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 06 Maret 2017

SIAPAKAH AKU DI HATIMU


,,,,,,siapa ku dihatimu,,,,,,
terkadang ada rasa rindu mu padaku
namun kau tak mampu untuk mengatakannya.....
karna ego dan egois mu
tak mampu lagi menilai siapa aku di hati mu
andai kau mengerti sebuah angka.....
engkau pasti takkan pernah tinggalkan aku dan 3 anakku.....
engkau pergi merasa bebas melangkah....
tetapi hati mu terikat dengan 3 kata dalam hati mu......
namun kabut rupiah menutupi mata mu.....
untuk siapa kamu hadirkan 3 anak mu...
bila siang mu bagai malam.....dan malam mu memikirkan 3 anakku.....
untuk apa perpisahan yg kau inginkan......
jika ada sesal di hatimu....
jangan pernah sedikitpun kau ucapkan......
teruslah kau menghitung....rupiah mu......hingga mata hati mu........mampu menilai aku dan 3 anakku......
lebih berharga...........dari rupiah........mu......berhentilah kau menghitung......
kembalilah.......aku dan 3 anakku masih menunggu mu...mama

Oleh : Ayah Rizky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar