. JENDELA PUISI: PESAN RINDU UNTUKMU
RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Selasa, 10 November 2015

PESAN RINDU UNTUKMU


Rindu ini kembali mengingatkanku padamu. Waktu itu, aku dan kamu saling berbagi cerita untuk meraih masa depan agar lebih baik dari yang sudah dirasakan.

Cukup lama sudah keinginan itu terpendam.Belum terwujudnya mimpi itu menimbulkan rasa kejenuhan diantara kita berdua. Pada akhirnya akupun menyadari hal itu akan terjadi .
Jujur saja , aku tak kuasa lagi menahan amarah .... !!!! dengan merasakan keadaan seperti ini. Namun aku berharap biarlah mimpi itu sementara waktu kita simpan didalam lemari besi dan bila sudah tiba waktunya kita buka bersama.Aku percaya hasilnya akan indah pada waktunya .
Ku ingin dirimu mengerti,seraya ku berharap agar dirimu selalu menjaga pintu hatimu. Meskipun kita saling berjauhan namun rinduku ini tetap bersamamu,

". Jangan ada lagi rasa cemburu itu dibenakmu, biarkanlah rasa rindumu selalu bersemayam didalam bayanganku. " Hanya itu , iya hanya itu pesanku padamu .

Dari seberang sana, tak usah dirimu menangis atau bahkan meratapi keadaan.Bukan raga,akan tetapi suara komunikasi jarak jauh diantara kita berdua sudah cukup membuatku bahagia.

Percayalah..........,selama sinar mentari pagi masih bersinar. Selama itu pula dirimu bersemayam didalam diriku ini. Rembulan malam tidak akan pernah berbohong untuk menyinari bumi. Seperti itu pula rasa cintaku padamu yang terus saja menyatu hingga tak lekang ditelan waktu

Oleh ; EKO SIRAIT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar