. JENDELA PUISI: PENGHARAPAN
RUANG PEKERJA SENI ADALAH GROUP DI JEJARING SOSIAL FACEBOOK, BERTUJUAN…MENGEPAKKAN SAYAP – SAYAP PERSAHABATAN…MELAHIRKAN KEPEDULIAN ANTAR SESAMA…MEMBANGUN SILATURAHMI/TALI ASIH…SAHABAT LEBIH INDAH DARIPADA MIMPI.

Jumat, 25 September 2015

PENGHARAPAN


Di dalam keheningan dan kesendirian
Ku bersimpuh pada Mu ya Rabb...
Mencari hakekat dan tarekat diri
Di dalam kamuflase hidup

KAU yang telah menciptakan Qada dan Qadar
di dalam perjalanan hidup manusia.

Ku selalu mengambil hikmah
dari apa yang telah ku lalui dan alami
Namun ku tak pernah menemukan jati diri
Maafkan aku yang tak pernah memahami arti

Aku yang terpuruk di balik noktah merah perapian senja
Selalu berharap dan banyak pengharapan belas kasih Mu ya Rabb
Ku tulis sajak syair jiwa
tuk penghapus dosa yang bertebaran di langit jingga
yang malaikat selalu menempelkan setiap titik titik dosa ku disana
Aku malu tuk menengadahkan muka,
karena terlukis indah sudah semua dosa dosa ku di nirwana

Ya Allah yang Maha menetapkan hati dan pikiran
Tetapkanlah hati ku pada sebuah pilihan yang sulit
Berilah aku keberkahan hidup
dan kebahagiaan yang menjanjikan
bukan kebahagiaan semu yang dipaksakan
Aku berlindung kepada Mu ya Rabb
dari Kejahatan
mata...hati...dan pikiran ku sendiri.

Tanjungbalai,
22092015
By : Maia Syifa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar