UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 15 Mei 2015

CINTA


Tak dapat ku andaikan di kernakan aku tak ingin berandai andai,tak bisa ku lukiskan sebab aku bukan seorang pelukis,tak mampu kurangkai kata indah yang pastinya aku bukan seorang penyair atau pujangga,aku mungkin tahu seuatu yang indah ,tapi keindahan yang mana dapat ku wakilkan,aku takut yang memiliki keindahan tidak setuju dengan keinginanku,dan aku kurang mengerti di nilai dari mana keindahan itu,apakah sesuatu keindahan itu dianggap menarik,mungkin tidak,dan apa yang membuat semua terlihat indah,hanya satu keyakinan ku,dia adalah sebuah misteri,yang selalu singgah dan pergi,dan bahagailah orang yang memilikinya,dialah CINTA....

Oleh : Abu Gussa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar