UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 15 Maret 2015

AKU ADALAH AKU DENGAN AKU UNTUKMU



Adalah aku,
Dengan cintaku yang melebihi derajat para orang kaya
Dengan cintaku yang melebihi hasrat para pemuda
Dengan cintaku awal kehidupanku

Itulah aku
Aku, aku, dan aku
Aku yang hanya untukmu
Dan kamu yang hanya untukku

Inilah aku dengan seluruh kuasaku
Inilah aku dengan seleruh keinginanku

Begitulah aku
Sengketaku menggebu
Sengketaku menyapu
Sengketaku lahan hidup untukmu

Matamu yang berkilau
Senyummu yang memukau
Tubuhmu yang anggun telah membentuk santunku
Untuk menghiburku, meyakinkanku dalam rupamu

Akulah pilihanmu
Menjadi pangeran untuk dukamu
Akulah pilihanmu
Berpaling dari masa lalumu
Akulah pilihanmu
Satu pria untukmu
Akulah pilihanmu
kisah kita di hari tua

cinta untuk kekasihku
cerita untuk bekal menjadi Satu

padamu adalah tawaku
padamu adalah cintaku
padamu adalah ceritaku
padamu adalah inginku

aku tak lagi bertanya
aku tak lagi berkata
kaena aku adalah aku
dengan aku untukmu

Padang 13 maret 2015
Alex Wahyu
untuk kekasihku "FITRIANI"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar