UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 10 Agustus 2010

AKU HANYA KORBAN



Kutantang rindu dan kutukar dengan kebencian..
semua Qjerat dalam kurungan pelampung hati..
agar tak ada yg tersakiti.. yah agar tak ada yg tersakiti..
semua harus Qabaikan dan itu harus kulakukan..

angin.. sendiriQ ini jgn kau tertawakan...
lihat dan rasakan air mataQ yg menetes ini..
lihat ketulusan yg aku punya...
dan akan Qsimpan hingga akhir Qmenutup mata..

entah sampai kapan fikiran kuini melayang...
perasaanQ rapuh tak bisa kususun dan kubentuk menjadi satu..
aku bagaikan serpihan yg tak berdaya..
lemah yang tak berarti,, yah itulah aku....

rinduQ... jangan kau ulangi ini...
aq hanya sebatangkara yg tak tau menau..
jgn korban aku.. aku takut sungguh takut..
aku hanya korban... yah aku hanya korban...


by : RIENA ASHLEY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar