UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 06 Juni 2009

MERAJUT SERPIHAN HATI


Malam ini aku datang
dengan perasaan bersalah

Dan
aku sudah siap untuk
kau jadikan landasan kemarahanmu

Sayang..........
sebenarnya aku ingin berkata
dan menjelaskannya
Tapi tinggorokanku tersendat
Dan
semua itu berlalu tanpa kata - kata
Kau pun cepat pergi dan berlalu
Malam ini..........
aku sedang memberi pengertian padamu
Maafka aku, sayang
Apakah manusia
tidak boleh mempunyai kesalahan

Sayang.......
Kalau Tuhan mau memaafkan
mengapa kau tidak.............


RENUNGAN
Ruang Pekerja Seni
By : AHMED EL HASBY
E- mail : med4rt@yahoo.co.id
http://ruangpekerjaseni.blogspot.com





KEBIJAKSANAAN tidak lagi merupakan kebijaksanaan apabila ia menjadi terlalu angkuh untuk menangis, terlalu serius untuk tertawa dan terlalu egois untuk melihat yang lain kecuali dirinya sendiri.
( Khahlili Gibran )

JANGAN kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada. cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.
( Khahlil Gibran )


JIKA kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walau dia tidak berada di sisi kita.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar