UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 08 November 2019

Kumpulan Puisi Eli Oktarina Jhon Arby - SUNYI DALAM BAYANGMU



SUNYI DALAM BAYANGMU

Banyak kenangan yang tersimpan
Kala senja menjemput sang malam
Seulas senyum terbesit dalam lamunan
Beribu canda mengoyak batin
Untaian kata berbisik pada malam
Aku rindu semua tentang mu
Tentang dirimu yang dulu hadir
Dalam jiwa dalam rasa ku
Kini kau hadir dalam bait
Menciptakan kata dalam sepi
Malam..
Mengapa kau hadir
Memberi kenangan pada jiwa yang rapuh
Kau Hantarkan sepi
Kau ciptakan sunyi
Malam...
Kau hadirkan wajah yang ku kenali
Namun kini yang tertinggal hanya bayangan nya saja
Sampai kapan semua ini berlalu
Apakah sampai ku tutup mata ini

Pg Dewa 7,10,19
By Fadelis






HAMPA


Dunia kini membisu
Tenggelam dalam semu
Jiwaku sembunyi dalam pekatnya malam
Sinar rembulanpun tak dapat menyinari
Kerlipan bintang tak lagi bisa hiasi jiwa ini
Tetesan hujan tak bisa sejukkan hati
Semua telah hilang terhempas gelombang waktu
Kini aku sendiri tanpa asa, rasa dan suara
Hanya diam dalam dekapan sang malam

Pg Dewa 4,10,19
By Fadelis






AKU MASIH DI SINI


Lihatlah aku...
Masih sendiri dalam ruang waktu
Langit masih biru menawarkan senyum pada sang malam
Aku masih disini dengan debur ombak dan hembusan angin
Aku masih disini di tanah kering yang tandus hanya berteman bayangan
Aku masih disini dengan luka yang tercipta menahan rasa sakit dan jiwa yang merana
Aku akan tetap disini walau musim berganti, hari berlalu dengan semua rasa yang tercipta
Dan aku masih disini sendiri dan terus sendiri dengan luka ini

Pg Dewa 3,10,19
By Fadelis





HATI YANG MERINDU


Andai saja aku tak mengenal mu
Andai saja kau tak pergi meninggalkan ku
Mungkin aku tak tahu apa itu rindu
Aku rindu canda mu
Aku rindu tawa mu
Dan aku rindu senyum mu
Ada sebongkah rindu yang menggantung
Dan terpatri dalam hati
Andai aku tak mengenal mu
Mungkin aku tak tahu
Hangatnya mentari indahnya senja
Setiap kali mata ini terpejam
Yang hadir hanya bayang mu
Ahk.. Sampai kapan ini berakhir
Wahai sang alam..
Bisikan tentang kerinduan ini pada nya

Pg Dewa 31,10,19
By Fadelis





BIAS BAYANGAN

Kau yang disana..
Yang tak dapat ku jamah dengan tanganku
Namun bayanganmu yang selalu hadir dan hanya dapat ku sentuh dalam hati
Kau yang disana..
Tak lagi kucium aroma tubuh mu
Tak lagi kudengar desah gelora nafas mu
Jarak telah menghempaskan segalanya
Biarkan ku dekap wangi pesona tubuh mu
Dalam angan ku
Biarkan ku sentuh kelopak suci mu dalam lamunan ku
Entah berapa juta kali senja menjanjikan keindahan malam
Dan kepada angin yang menaburkan aroma wangi mu
Sedangkan aku masih di sini
Di sudut kamar ini
Masih bernyanyi
Dalam rindu yang hening

By fadelis
Pg Dewa 25,10,19






Tidak ada komentar:

Posting Komentar