UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 30 Januari 2012

TUHAN, AKUKAH BALASAN UNTUK MEREKA?


Pedih, sakit, mengoyak jantung
Itulah yang dirasakannya dulu
Dulu, saat ku diperjuangkannya untuk hidup
Menjembatanu resiko maut, menghalau sakit sedemikian dahsyat untukku

Pancaran bahagialah yang ada
Gadis kecil mereka terlahir kedunia
Anugrah yg sangat besar bagi mereka
Mereka terimaku, tanpa beban, tanpa terpaksa

Lihatlah ku kini
Seakan ku tak bersyukur
Ku membangkang! Kata terlarang itu keluar
Ah

Alangkah mudahnya kupatahkan hati mereka
Dengan satu kalimat, ku buat seakan perjuangan mereka membesarkanku, merawatku,
Tak berarti
Ku melawan, hanya demi hal sepele

Kulihat mereka sekarang
Rambut putih itu tumbuh, raga mereka tak sekuat dulu
Kantung mata itu, tak kuat aku memandangnya

Inikah yang ku balas untuk mereka?
Aku bahkan tak berani memandang maut untuk melindungu mereka
Tapi mereka,
Mereka bahkan menghadang maut itu sendiri untukku

Takdir, mengapa aku yang harus menjadi anak mereka?
Mereka yang baik, tak pantas mendapat balasan seperti aku
Aku yang membangkang, tak patuh, tak pernah peduli
Apa yang bisa ku lakukan untuk mereka

Tuhan, izinkan aku memohon sekali ini
Berikan neraka mereka padaku
Berikan semua surga ku untuk mereka
Agar mereka bahagia, mereka tau
Tiada yang bisa kuberikan,
selain cinta setiap saat

Oleh : Nabilakhairunnisa Bahar
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar