UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 23 Januari 2012

AKU PENGEMIS


Api Yang Menyala Di Kepalaku...
Kuanggap Hanya Tetesan Embun Ditengah Hari...
Serasa Dingin...
Walau Penat Telah Menghampiri Sekujur Badan...

Hari Ini Ingin Kusampaikan Kepada Seluruh Dunia...
Bahwa Aku Adalah Seorang PENGEMIS...
Yang Berjalan Dari Pinggir Trotoar Kota...
Hanya Untuk Mencari Nafkah Demi Relung Hatiku...

Alas Kaki Yang Kupakai Sudah Mulai Menipis...
Yang Bertanda Sebuah Kerinduan Dari Kakiku...
Akan Indahnya Butiran Pasir Putih...
Yang Juga Merindukan Hengtakan Kakiku...

Kukatakan Aku Pengemis...
Bukan Aku Tak Sanggup Berbuat...
Hanya Saja Aku Masih Mengharapkan Waktu
Yang Akan Menggandeng Tanganku Untuk Aku Berbuat...

By : Juank Hadapi
22 Januari 2012
12:45 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar