UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 Januari 2012

‎AKSARAKU DAN GITARKU


Aku tau aku bukanlah pujangga didunia maya
Ku tahu aku bukanlah orang yang sempurna dalam merangkai kata
namun kucoba ukir sebuah aksara sederhana dengan keyakinan dan inspirasi awamku..................
Hari ini aku tak butuh nada aku hanya ingin sejenak mengingat kenanganku tentangmu........tentang gitar kesayanganmu dan tentang lagu indahmu.....
aku lihat gitar itu dia merasa bisu karna dia juga tau sang pemainnya telah pergi......
tanpa ragu aku mainkan gitar itu walaupun aku tau aku tak sehebat pemain aslinya...
sepenggal lagu rindu ku kirimkan padamu mengenang masa-masa dulu ketika engkau menjadi pemain gitar kesayangaku......
kini maafkan aku karna dia yang akan menuliskan kehidupan dihatiku
dialah sumber kebahagiaan bagiku tak lupa aku kan berdoa untukmu semoga engkau damai disana ditemani para bidadari surga...............

By : watimah henia pratama
Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar