UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 16 Januari 2012

KENANGANKU


Mataku sembab itu pasti
jiwaku perih akan kusudahi
aku akan mengingat itu sepintas lalu
ketika aku berdiri dikerumunan banyak orang itu kenangan terindahku
melihatmu dari jauh dan memberikan
tepuk tangan itu memoryku untukmu
banyak cerita yang tak bisa ku urai
banyak kisah yang tak bisa ku cerna
tapi dengan apa akan kusimpan kenangan itu.........
tanahmu yang merah
suaramu yang merdu atau harus dengan apa kukenang dirimu.....
semua membuatku sesak
semua membuatku lemah
semua membuatku pasrah
bukan karna aku kau pergi
bukan karna aku kau berlalu
semua karna ILLAHI ROBBI
aku rela....aku ikhlas
aku pasrah ketika orang2 menyalahkan aku
iya kata mereka semua karna aku......
aku masih menangis sampai saat ini
ketika lagumu aku nyanyikan.....
haaaaaahhhh kau pemain gitar kesayangan mereka.......kau pemain band kebanggaan mereka tapi bukan karna aku kau pergi................
Bukan karna aku.........
Karna bagiku kau segalanya.....
bagiku kau kenangan terindahku....

Oleh : WATIMAH HENIA PRATAMA
Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar