UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Senin, 30 Januari 2012

CINTAKU


Hari ini aku ingin berkisah
Aku yang hidup tak kan meredup sekalipun
tanpa sinar cahaya dari semesta beserta isinya.........
Aku yang berdiri tak akan tergoyahkan
sekalipun tiada lagi benda yang keras sebagai pijakan..........
aku yang berlari tak akan terjatuh sekalipun beribu kali aku terjungkal
Biarlah aku tersakiti asalkan kau yang bisa kucinta abadi...........
biarlah dunia mencaci asalkan kau yang bisa abadi........
biarlah aku seperti ini karna bagiku cinta sejati bukan pada apa yang aku cintai tapi pada yang mencintai dan aku yang mencintai kau yang kucinta secara abadi.......
jelas sekali......
aku tak peduli apakah engkau peduli
karna ku hanya ingin memcintai tak lebih dan tak perlu lebih.....

By : watimah henia pratama
Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar