UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Sabtu, 21 Januari 2012

KAU KEKASIHKU


Aku bukanlah siapa-siapa
yang bisa memberimu segala
yang engkau inginkan
tapi aku punya cinta yang tidak
bisa diberi dengan materi......
aku juga bukan malaikat
yang bisa melindungimu
disaat engkau terluka....
tapi aku bisa merasakan sakit
yang kau rasa.....
aku juga bukan puteri yang cantik dan baik hati dikerajaan
Yang megah
tapi aku punya kerajaan yang kokoh dihati tempatmu bernaung.....dan aku juga bukan pahlawan yang bisa
memerdekanmu tapi aku
rela berkorban demi kebahagiaanmu karna kaulah kekasihku
aku juga bukan siapa-siapa
yang harus ada selalu dihatimu
tapi aku ingin cinta dan kasih
sayang darimu yang tulus dan apa adanya menerimaku sebagai kekasih hatimu....

By : watimah henia pratama
Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar