UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Selasa, 31 Januari 2012

BUATMU PUISIKU


Aku hanya ingin berpuisi...
sebab.....
kekuatan jiwa dalam puisiku akan membawa getar rindu yang bergelora...
yang akan terus menggema membahana keseluruh penjuru jiwaku....
dengan ini.....
melalui khayalan jiwa biarkan aku berhalusinasi dengan puisiku.....
biarkan aku bernyanyi berdendang dengan indahnya kata-kata puisiku....
biarkan syair tercipta karna puisiku ini adalah senandung isi hatiku yang lebih perkasa dari yang kuat maupun yang lemah......
biarkan aku tulis bait demi bait kalimat rinduku buatmu..,
sejuta bayangan selalu terlihat
sejuta kerinduan yang kian menancap
sejuta harap aku yang merindu dan hanya ku bisa tulis melalui puisi2ku...,,
aksara hatiku kian menepi
diantara lantunan kidung sunyi bait rindu yang tersusun rapi dalam setiap lembaran memory
memaksaku untuk kian menulis lebih banyak puisi rindu untukmu....
kan kugoreskan penaku tentang rindu yang tak berkesudahan...
untaian kata yang pernah kutulis untukmu tak kan ku ulang lagi.....,
Kau anugrah indahku dan semoga engkau selalu menjadi inspirasi dari setiap kalimat2ku...,,

By : watimah henia pratama
Ponorogo

1 komentar:

  1. hahahahah...keren,aku bisakalah sama kamu...kmu suka buat puisi ya?

    BalasHapus