UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Rabu, 18 Januari 2012

AJARI AKU, NASIHATI DIRI


Meskipun sulit menata alinea ini,
malah cendrung tak mungkin kulakoni,
tapi tak ada pilihan lain,
harus kutelan getirnya kenyataan,
tiap saat bisa saja kau hidangkan,
memilih diantara tiadanya pilihan
kadangkala aku tak percaya ini fakta,
bergesernya batas batas jiwa,
sejauh jarak yang belum pernah kutempuh,
kalau boleh , aku ingin berteriak sejadi jadinya...
tapi, nanti dikira aku sudah gila.....
dari beranda hati terdalam, kukirim pesan
ajari aku, nasihati diri
agar hangusku, kusimpan sendiri
agar laraku, tetap tinggal disanubari
supaya lukaku tak hapus senyum pasrahku,..
ya...ya...ya..kuharap kau mau ,
ajari aku nasihati diri.....

---oleh Drs Mustahari Sembiring.--
---Makassar, Rabu,18 Januari 2012. catatan ketidak berdayaanku.---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar