UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 Januari 2012

TERBANGUN DARI MIMPI


Sudah cukup lama aku tertidur dan memimpikanmu
padahal aku tau tak seharusnya itu aku lakukan karna kau telah jauh pergi meninggalkanku bahkan bayanganmu pun telah hilang dari lamunanku........
kuayunkan langkah kakiku menuju sebuah tempat
hamparan rumput hijau masih begitu asri.....begitu indah dan penuh damai dihati...............
Disini.............
ditempat ini sebuah panggung megah tergelar untukmu pemain Band kebangganku.......
tak terasa tetesan airmata itu mengalir mataku masih sembab karna masa-masa indah itu tak kan terulang lagi.....
dalam anganku bertanya akankah digelar lagi panggung termegah disini............
tak kan aku temukan jawabannya lagi semua kosong.....semua tinggal kenangan indahku..........
tak pernah sedikitpun aku ingin mengingatmu walaupun aku selalu mengingatmu..........
kini ku muLai membuka mata dan mencoba sadarkan diri........berusaha menghapus semua sugesti tentangmu karna kutahu ini semua cuma mimpi belaka........
sekali lagi aku tatap tanah kosong penuh rerumputan hijau sebelum aku melangkahkan kaki untuk pergi
inilah saatnya terakhir aku melihat tanah kosong ini.....
inilah saatnya aku bangun dan memulai perjalanan panjangku
Yang nyata dan tanpa bayanganmu......
inilah saatnya aku sadar dan memandang masa depan yang cerah tanpa bayangan kisahmu......
inilah saatnya aku bangkit dan berlari mengejar cinta dan citaku yang indah tanpa senyum sedihku maupun tangisku.......
inilah saatnya aku tersenyum dan berkata " aku ikhlaskan kepergianmu dan semoga surga itu tempatmu "

By : watimah henia pratama
Ponorogo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar