UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 Januari 2012

KAU


Aku bangun dari mimpi musim panas aku lagi
mencoba untuk berpikir jika kau baik-baik saja
maka aku hancur oleh bayang-bayang mata mu
mengetahui bahwa kau masih di sini di sisiku

aku dapat melihat mu jika kau tidak dengan ku
aku dapat mengatakan kepada diri ku jika kau baik-baik saja
aku bisa merasa kau jika kau tidak dengan ku
aku dapat menghubungi mu diri aku, kau menunjukkan jalan

Hidup tidak pernah begitu mudah karena tampaknya
"sampai kau datang dan membawa cinta mu di dalam
ada ruang materi dan jarak membuatnya terlihat begitu jauh
masih itu tahu kau masih di sini di sisiku

Ya ... kau membuatku begitu hidup,
kau memberikan yang terbaik untuk ku ...
cinta dan fantasi
ya ...
dan aku tidak pernah merasa begitu kesepian,
coz kau selalu di sini bersamaku ...

NOT_..WIth"Me
Oleh :Syafril Nanda
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar