UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Jumat, 27 Januari 2012

APAKAH AKU BERSALAH


Kenapa . . .kenapa. . .kenapa...,
Aku harus melakukan hal bodoh ini.,
Kesalahan yang tidak berarti buatku.,
Harus aku lalui dengan pahit..,

Kenapa kesialan harus berjumpa denganku,
Kenapa aku terlalu bodoh dengan semua ini,
Terpa'an, cacian,makian lah.,
Yang aku terima di hadapan orang orang.,

Ketika aku mulai terdiam sejenak.,
Meratapi kesalahan yang ku hadapi,
Aku menangis seolah tamparan buat hidupku,
Apakah aku boneka hidup yang jahat,
Ataukah manusia yang selalu bersalah.,

Oh. . . Tuhanku,...
Apakah ini coba'an buatku?
Ataukah ini azab buat hidupku?
Yang selalu bergelimang dengan dosa,
Tanpa aku sadari sedikit pun.,

Ketika aku mulai sadar dengan semua ini..,
Seakan benda, perhiasan berbicara dengan ku,,
Berbicara tentang kesalahan yang ku perbuat..,
Apakah aku mahkluk paling BERDOSA???

Oleh : Agung Suharmanto
Tanjungbalai,Sumatera Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar