UNTUK MENCARI PUISI-PUISIMU CUKUP KETIK NAMAMU DI KOLOM "SEARCH" LALU "ENTER" MAKA SELURUH PUISIMU AKAN TAMPIL DI SINI

Minggu, 15 Agustus 2021

SELAMAT ULANG TAHUN MAK


Mak , maaf aku lupa
Kalau engkaulah yang mengajariku
berkata kata,
Harusnya kutulis surat cinta untukmu juga.
Aku hidup diantara orang orang yang memilih melakukan usaha lebih keras untuk menyakiti orang lain dari pada menolong diri sendiri.
Aku ingin pulang kedapur ibuku , melihatnya sepanjang hari tidak bicara, Aku ingin menghirup seluruh kebahagiaannya yang menebal jadi aroma yang selalu membuat anak kecil dalam diriku kelaparan.
Aku ingin hidup dan diam bersama ibuku, Aku akan menyaksikan ia membeli sayuran di pasar didekat kami tinggal untuk makan malam yang lenggang. Aku ingin membiarkannya tersenyum menatapku makan tanpa bernapas.
Aku ingin melihat ibuku tetap muda dan mudah tersenyum. Aku ingin menyimak seluruh kata yang tidak ia ucapkan. Aku ingin hari harinya sibuk menebak siapa yang membuatku tiba tiba suka bernyanyi di kamar mandi.

Karya : DENYYÝ O'ĆONNOR
Medan,Sumatera Utara
8 Agust 2021




Tidak ada komentar:

Posting Komentar